Perform Accustic Pertama kali Bondan Fade 2 Black di Depan Umum

KEDIRI - Semalam (01/6) diguncang dengan perform band asal ibu kota yaitu Bondan Fade 2 Black. Ribuan penonton sangat antusias menunggu penampilan Bondan Fade 2 Black karena Konser Honda Injeksi No. 1 itu dibuka gratis, sehingga penonton pun membludak.

Namun sesaat sebelum perform yang di tunggu-tunggu yaitu penampilan Bondan Fade2 Black, terjadi permasalahan pada sound sytem, sehingga dimana mulai perform Bondan Fade2 Black pukul 21.00 WIB menjadi pukul 21.35 WIB. Saat sudah perform pun permasalahan pada sound system tetap terjadi. Akhirnya para persoinl Bondan Fade2 Black dengan profesional perform nya dan respect nya terhadap para RESPECTOR (Fans Bondan Fade2 Black) mereka perform dengan aliran Accustic.

Konser pun dimulai dengan aliran accustic dan para penonton pun larut dalam accustic konser dari Bondan Fade2 Black. Dalam perform nya Bondan Fade2 Black hanya membawakan 5 lagu, itu dikarenakan dengan target selesai acara yaitu pukul 22.00 WIB. Saat membawakan lagu yang terakhir yaitu "Ya Sudahlah" semua penonton pun makin larut dalam suasana konser accustic. Sempat ada kericuhan di tengah kerumunan penonton, namun pihak keamanan segera mengatasi dan akhirnya situasi tetap berjalan aman.

Usai membawakan lagu terakhir "Ya Sudahlah" semua personil Bondan Fade2 Black mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada respector karena dengan penuh kesabaran dan respect nya tetap setia dan tetap bersabar walau ada problem. (pp)

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *