Persik Kediri Tak Mau Kecolongan Dari PSIM Jogja

KEDIRI - Skuad Persik Kediri kini sudah memegang tiket 12 Besar DU LI, namun para punggawa Persik tak akan bermain santai kala menjamu tamunya PSIM Jogja dalam laga terakhir DU LI grup V yang rencanakan akan di gelar malam nanti pukul 19.00 WIB di stadion Brawijaya dan akan disiarkan Live oleh ANTV.

Dari skuad Persik laga terakhir malam
ini nanti tetap menajadi laga berat, pasalnya skuad PSIM Jogja bukan tim rendah. Seluruh pemain akan tampil all out dan akan menggebrak di sejak awal laga, guna memberikan tekanan yang tiada akhir untuk tim tamu PSIM Jogja. Sebelum laga melawan PSIM Jogja, Persik sukses melumat tamunya PPSM Sakti Magelang dengan skor 4-0. Dalam laga melawan PPSM tersebut striker Machia akhirnya pecah gol, setelah puasa lama.

Gol perdana Machia ini juga disambut senang seluruh jajaran official Persik, tapi gol ini masih tetap harus membuat Machia bekerja keras untuk menambah gol lagi dan menyakinkan pelatih tentang kapasitasnya sebagai striker.

Sementara itu di kubu tim tamu PPSM bertekan akan mencuri poin di Brawijaya malam nanti. Laskar Mataram jutru semakin menggebu mencuri poin di kandang Persik Kediri malam ini demi bisa finish di peringkat tiga klasemen. Bertandang ke Stadion Brawijaya, PSIM bakal tampil all out. Pasalnya, dengan poin dari Kediri, Laskar Mataram bisa mengembalikan posisi ketiga yang direbut, seteru abadi, Persis Solo. Persis suskes mengandaskan PSMP Mojokerto Putera.

Selain itu, anak asuhan Maman Durrachman juga berambisi untuk membalas dendam kekalahan dari Persik Kediri di putaran pertama lalu. Ketika itu, penggawa Laskar Mataram harus menelan kekalahan di kandang sendiri dari Persik Kediri dengan skor 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Oliver Makor. Namun kekuatan tim PSIM sedikit tergangggu pasalnya ada empat pemain yang terancam absen itu adalah Joni Sukirta, Andri Wirawan, Topas Pamungkas dan Eko ‘Kancil’ Budi Santoso. (pp)

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *