Uji Coba Tantang Deltras

MACAN PUTIH - Persik Kediri mencoba melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum menghadapi pertandingan yang sesungguhnya di Babak 12 Besar DU LI (28/6) nanti. Dalam laga pemanasan ini persik menantang Deltras Sidoarjo di Stadion Brawijaya (22/6) sore. Skuad macan putih sudah sangat siap, walaupun ini pertandingan uji coba.

Dalam laga sore tadi para pemain persik sangat serius dan tak menganggap remeh lawan. Menurut statistik Deltras memang kalah jauh di banding persik, tapi tim per
sik tak memperdulikan itu. "Siapapun lawannya, kami tak sedikit pun menganggap remeh lawan" kata salah satu pemain persik, sebelum pertandingan.

Tempo permainan di babak pertama sedang-sedang saja dan umpan-umpan pendek di peragakan para pemain persik. Tak hayal berkat kerja sama pemain antar pemain, gol perdana dalam laga sore itu tercipta lewat kaki Rendi Syahputra (Persik). Skor menjadi 1-0 untuk Persik. Usai tercipta gol pertama, tempo permainan tetap dalam irama sedang. Mencari titik lemah pertahanan persik, akhirnya Deltras bisa mencuri gol lewat Mustakim (Deltras) dan merubah skor 1-1.

Di babak kedua pertandingan pun sama seperti di babak pertama. Tak ada serangan yang membahayakan ataupun mengancam baik dari Persik ataupun Deltras. Sampai akhir babak ke dua skor tak berubah, tetap 1-1. [p2]

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *