Persikmania Siap Dukung Penuh

MACAN PUTIH - Malam nanti akan menjalani laga kandang perdana di Babak 12 Besar Divisi Utama Liga Indonesia. Skuad Macan Putih siap untuk menjamu Perseta Tulungagung yang nantinya akan menjadi lawan perdana persik kediri pada laga home di stadion brawijaya, kediri (28/6) malam nanti pukul 19.00 WIB.

Para punggawa persik sudah sangat siap dan yakin akan memaksimalkan 3 poin pertama di kandang malam nanti. Apa lagi dalam laga kandang malam nanti Persik Kediri akan mendapat dukungan penuh dari ribuan Persikmania yang pastinya membanjiri tribun-tribun stadion brawijaya. Antusias Persikmania kini semakin membara untuk memberi dukungan langsung saat Persik berlaga. Ini terbukti tak hanya pada laga kandang Persik tapi juga dukungan penuh dari Persikmania di berikan saat persik melakoni laga tandang.

Rencana tak hanya Persikmania yang akan memberikan dukungan langsung pada laga malam nanti. Ratusan suporter Perseta Tulungagung "Lasbas Mania" juga akan hadir langsung di Stadion Brawijaya untuk memberi dukungan langsung tim kesanyangannya Perseta Tulunggung. Melihat jarak yang tak jauh antara Tulunggung dan Kediri, sekitar 900 Lasbas Mania akan datang ke stadion brawijaya. Nantinya para suporter Perseta Tulunggung "Lasbas Mania" akan di tempatkan di tribun Utama A sisi selatan.

INFO TIKET :
1. Ekonomi Rp. 15.000
2. Utama Rp. 20.000 
3. VIP Rp. 25.000

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *