Tiket 12 Besar, Persik Bantai PPSM

MACAN PUTIH - Persik Kediri sukses melumat tamunya PPSM Sakti Magelang dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini membuat skuad Persik Kediri bertengger di puncak klasemen grup 5 dan segaligus mengantongi tiket 12 Besar.
 
Goal perdana Persik di cetak oleh Faris Aditama menit ke-15 dan 40, selanjutnya satu goal lagi disumbang Oliver Makor menit ke-30. Hingga jeda babak pertama papan skor di brawijaya sudah terpampang skor 3-0 untuk tuan rumah Persik Kediri.
 
Pada babak kedua berlajan sangat monoton. Tensi pertandingan menurun dibanding babak pertama. Dari kubu Persik maupun PPSM melakukan rotasi pemain, namun tak berjalan efektif. Hampir di ujung pertandingan lahirlah goal perdana Machia Malok dan mengubah skor menjadi 4-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih PPSM Ari Mustiantoro mengakui keunggulan Persik. Selain itu, ada kelemahan pada lini pertahanan. Sehingga mudah ditembus Persik. "Pemain tidak mematuhi instuksi yang kita berikan. Lini pertahanan kami buruk. Kami menyadari kelemahan, dan keunggulan Persik," terang Ari Mustiantoro, dalam jumpa pers.

Sementara Pelatih Persik Aris Budi Sulistyo mengaku, kurang puas dari hasil yang diperoleh. Seharusnya, Persik bisa mendulang gol lebih banyak. Namun, malah membuang banyak peluang.

"Bukannya saya sombong, PPSM berada setengah di bawah kami. Seharusnya kami bisa bermain lebih baik dari ini. Sebab, pertandingan sore ini saya anggap bukan seperti pertandingan yang untuk meraih sebuah target," kata Aris Budi. (pp)

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *