Persik Libas Tetangga 4-0

PERSIK - Laga derby AG semalam (28/6) antara tuan rumah Persik Kediri menjamu Perseta Tulunggung berlangsung seru. Sejak kick off babak pertama kedua tim saling serang, namun beberapa peluang terbuang sia-sia. Sesekali tim tamu Perseta mencoba melakukan serangan balik tapi tetap saja kandas di pertahanan Persik.

Berawal dari serangan sisi kanan pertahanan Perseta, Faris Aditama me
mberikan umpan lambung dan tak disia-siakn pemain belakang Persik yang turut membantu serangan, dengan tandukannya M. Al Hadji menanduk bola dan merobek gawang Perseta yang di jaga Wawan Darmawan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persik.

Usai gol perdana, tempo permainan sedikit meningkat. Serangan demi serangan kembali dilancarkan kedua tim, namun tetap penyelesaian akhir tak menghasilkan. Pada menit 39, pemain andalan Persik Faris Aditama juga menymbangkan gol. Skor pun berubah
menjadi 2-0 dan berakhir hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua tempo permainan berjalan sedang. Sedikit serangan yang membahayakan baik dari Persik maupun Perseta. Tak di sangka tak diduga gol tambahan tercipta lewat kaki Oliver Makor pada menit 57, sehingga skor berubah menjadi 3-0. Usai gol ke 3 tersebut, pertandingan sempat terhenti 5 menit karena asap petasan dari tribun sisi selatan.

Saat tambahan waktu 2 menit, Oliver Makor kembali memanfaatkan peluang. Dengan tendangan bola cocornya lambung keatas yang mengelabuhi kiper Perseta, gol ke 4 tercipta. Skor akhir pun menjadi 4-0 untuk Persik Kediri.

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *