Lawan Berat Menanti di 12 Besar DU LI

KEDIRI - Skuad Macan Putih kini sedang bersiap serius mengahadapi babak 12 Besar Divisi Utama Liga Indonesia. Pasalnya tim kebanggan Kota Kediri ini masih banyak kekurangan, hal ini terlihat di beberapa akhir pertandingan. "Anak-anak banyak membuang peluang" ucap Coach Aris pelatih Persik.

Disamping menyiapkan strategi untuk menghadapi tim-tim di babak 12 Besar DU LI. Persik tidak boleh menganggap remeh tim-tim di babak 12 Besar. Karena dari tim-tim yang lolos tersebut merupakan tim-tim kuat. "Masih banyak PR untuk membenahi kekompakan lini per lini dan supaya tidak banyak peluang yang terbuang" tambah coach Aris.

Bukan hanya PR strategi tim, para pemain persik juga harus mengetahui dan mempelajari juga permainan calon lawan yang nanti akan di hadapi. Selain itu dukungan penuh Persikmania juga menjadi motivasi pemain persik untuk menekan konsentrasi tim lawan. Seperti laga terakhir kemarin saat melawan PSIM Jogja, dukungan penuh dan atraktif di tunjukkan Persikmania untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. (p2)

Recent news

More

My Campus

Contact Form

Name

Email *

Message *